Home » » 8 Tujuan Wisata di Kota Bandung part 1

8 Tujuan Wisata di Kota Bandung part 1

Written By Low Budget Travel on Senin, 03 Maret 2014 | 22.05


8 Tujuan Wisata di Kota Bandung part 1 (Low Budget Travel) - Bagi yang ingin berwisata di Kota Kembang Bandung berikut beberapa tempat yang bisa dijadikan tujuan Wisata.

1. Kampung Gajah

Kawasan Wisata Kampung Gajah bisa menjadi salah satu pilihan keluarga untuk bersenang – senang.  Letak dari tempat wisata ini yaitu jl. Sersan Bajuri KM 3,8 Bandung Jawa Barat. Apabila dari arah Jakarta bisa keluar di pintu tol Pasteur kemudian ke arah Setiabudi  dilanjutkan kearah ledeng, nah dari situ silahkan ikuti petunjuk jalan. Harga tiket masuk ada dua jenis yang terusan dan biasa. Harga tiket terusan weekday IDR 200000 dan weekend IDR 250000. Sedangkan untuk harga tiket biasa untuk weekday IDR 10000 dan untuk weekend IDR 20000

Saran untuk para low budget travel beli lah tiket yang biasa karena kita bisa memilih permainan mana saja yang mau kita coba. Karena kebanyakan wahana lebih cocok untuk anak – anak. Berikut beberapa atraksi yang ada di kampung gajah: Formula Kart, Bumperboat, Side Car, Mini ATV, Mini Buggy, Delman Royal, dan lainnya, Selain itu di Kampung Gajah terdapat waterboon juga loh
Bandung, Kampung Gajah, Low Budget Travel
Kampung Gajah
2. Trans Studio Bandung (TSB)
Bagi yang bosan dengan theme park yang berada di outdoor, sekarang waktunya mencoba indoor theme park yang berada di dikawasan terpadu Trans Studio Bandung Jl Gatot Subroto 289 Bandung. Akses menuju TSB ini bisa melalui keluar tol Pasteur atau pun gerbang tol buah batu.

Di outdoor theme park ini terdapat 20 wahanan yang bisa kita jelajahi. Beberapa wahana yang bisa menguji adrenalin kita yaitu Yamaha Racing Coaster, Jelajah, Giant Swing, Vertigo, Negri Raksasa, dan yang lainnya.
Untuk tiket masuk hari senin – jumat IDR 150000 sedangkan sabtu – minggu & hari libur IDR 250000. Lumayan menguras saku juga yah.. tapi dijamin deh puas main – main di Trans Studio Bandung.
Bandung, Trans studio Bandung, Low budget travel
Trans Studio Bandung
3. Saung Angklung Mang Ujo
Bagi yang ingin menikmati liburan dan menambah mengetahui budaya orang sunda, Saung Angklung Mang Ujo merupakan tempat yang cocok. Letaknya yaitu di Padasuka No 118 Bandung. Apabila menggunakan mobil pribadi bisa keluar di tol Pasteur kemudian dialnjutkan  menuju flyover Pasupati samapi ke Jl. Surapati ambil kiri dan kita akan sampai di jl Padasuka. Disana terdapat papan petunjuk SAU, ikuti petunjuk itu. Apabila naik kendaraan umun pilihlah angkot jurusan Cicaheum dan bilang saja ke supir untuk di turunkan di Saung Angklung Mang Ujo.

Harga tiket masuk untuk hari senin – Jumat  yaitu IDR 60000 sedangkan untuk sabtu – Minggu & hari libur IDR 75000. Tiket ini sudah termasuk welcome drink & menonton pertunjukkan selama 2 jam. Pertunjukkan yang disajikan yaitu demostrasi wayang golek , nyanyian dan tarian yang tentunya diiringi oleh music angklung. Selain itu pertunjukkan ini banyak di mainkan oleh anak – anak. Ditempat ini kita bisa melihat keindahan alat musik jhas sunda yang di padukan dengan tarian tradisional Jawa barat.
Bandung,Saung Angklung Ujo, Low Budget Travel
Saung Angklung Ujo

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger