Home » » Pesona Keindahan Kawah Putih

Pesona Keindahan Kawah Putih

Written By Low Budget Travel on Selasa, 25 Maret 2014 | 02.05

Kawah Putih Gunung Patuha Ciwidey, Low Budget Travel, Bandung
Kawah Putih Gunung Patuha Ciwidey
Pesona Keindahan Kawah Putih (Low Budget Travel) - Kawah Putih merupakan salah satu tujuan wisata alam di Bandung Selatan. Tempat yang mempunyai ketinggian 2.300 meter diatas permukaan laut ini mempunyai daya tarik tersendiri. Layaknya negri di atas awan, di Kawah Putih Gunung Patuha Ciwidey terdapat hamparan kawah dengan air berwarna toska yang di lengkapi kepula awan dan aroma khas belerang.

Harga tiket masuk yang harus di bayar yaitu IDR 15000/ orang, cocok untuk para low budget travel.Apabila menggunakan motor maka akan dikenakan biasa IDR 5000/ motor sedangkan untuk mobil IDR150000. Tenang saja, untuk yang tidak membawa kendaraan pribadi, ada angkutan yang bisa membawa kita ke punacak.

Sesampainya di puncak kita tidak akan langsung menemui kawah putih nan cantik itu.Kita harus melewati jalanan menurun yang sesekali berupa anak tangga. Setelah sekian meter berjalan menurun akhirnya kita pun bisa melihat keindahan kawah putih dari dekat. Pemandangan yang indah akan langsung menghilangkan rasa cape karena jauhnya perjalanan menuju kawah Putih ini.

Banyak sekali spot cantik untuk kita bisa berfoto ria,, Eitss tapi tetap lah berhati - hati pada saat kita berada di tepi kawah karena wujud dari kawah memang seperti air laut berwarna hijau toska tapi ingat itu ada lah kawah yang kedalamannya saya kuarang mengetahuinya^^...

Selamat menikmati keindahan Alam Kawah Putih..
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger