Home » » 4 Hari 3 Malam di Singapura Part 7

4 Hari 3 Malam di Singapura Part 7

Written By Low Budget Travel on Rabu, 23 April 2014 | 01.29

4 Hari 3 Malam di Singapura Part 7 (Low Budget Travel)- Setelah menghabis kan malam terakhir di Marina Bay kita pun kembali ke penginapan, karena suasana ruang tamu yang nyaman kitapun bisa beristirahat sejenak di ruang tamu. Setelah istirahat sejenak, waktunya membereskan barang - barang agar besok pagi kita bisa check out dari penginapan.
 Singapore,Changi Airport, Low Budget Travel
Changi Airport
Low Budget Travel, Singapore. Rucksack in Hostel
Ruang tamu di Rucksack In Hostel
Tidak terasa 4 hari di Singapura telah berlalu, besok siang merupakan waktu kepulangan kita ke negara Indonesia tercinta. Karena waktu penerbangan kita siang hari, akhirnya kita memutuskan untuk berangkat ke bandara pagi hari. Seperti biasa kitapun menggunakan MRT untuk berangkat ke bandara. Jangan lupa sesampainya kita di bandara Changi Airport ada baiknya kartu MRT dikembalikan maka uang deposit sebesar SGD1 akan kita peroleh. Untuk langkah - langkah pengembalian kartu bisa kita peroleh di mesin pembelian tiket.
Singapore, Changi Airport, Low Budget Travel

Sambil menunggu take off, kita bisa berkeliling bandara sambil melihat toko - toko yang menjual barang - barang bebas pajak. Harga barang disini lebih murah di bandingkan dengan di luar bandara. Jadi apabila ada yang masih kurang membeli oleh - oleh tenang saja di bandara sudah ada toko baju, aksesoris, coklat, ataupun parfum. Semakin enak kita berbelanja.
Singapore, Changi Airport, Low Budget Travel
Perbelanjaan di Changi Airport
Waktu take off pun segera tiba, kita muali bersiap- siap untuk memasuki pesawat. dan kita pun kembali ke Jakarta.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger