Home » » 4 Hari 3 Malam di Singapura part 6

4 Hari 3 Malam di Singapura part 6

Written By Low Budget Travel on Selasa, 22 April 2014 | 01.08

4 hari3 Malam di Singapura Part 6 (Low Budget Travel) - Tujuan kita selanjutnya selama di Singapura yaitu Orchard Road. Kaya kurang afdol aja kalo ke Singapura tetapi tidak mengunjungi kawasan ini.
Orchard Road Singapore, Low Budget Travel, Singapore
Orchard Road Singapore

Seperti biasa, menuju Orchard Road kita menggunakan MRT. Kita turun di stasiun Orchard. Setelah turun dari MRT kita telah di sambut oleh beberapa toko, selain itu disini merupakan jembatan bawah tanah yang menghubungkan beberapa pusat perbelanjaan di sekitar Orchard Road.

Orchard Road Singapore,Low Budget Travel, Singapore
Orcard Road Singapore
Tenang saja bagi para Low Budget Travel yang masih mencari oleh - oleh khas Singapura dengan harga terjangkau, dikaswasan ini terdapat Lucky Plaza. Di Lucky Plaza ini terdapat deretan toko - toko yang siap kita kunjungi untuk belanja. Dimulai dari aksesoris, pernak pernik patung miniatur merlion, baju, parfum bahkan ada toko khusus penjual coklat. Lengkap bukannnnn??

Apabila sudah bosan berbelanja, ada baiknya kita berjalan menelusuri setiap sudut tempat di Orchard. Sayang nya pada saat itu cuaca sedang hujan, jadi kita tidak terlalu bebas untuk berkeliaran di sekitar Orchard.

Orchard Road Singapore, Low Budget Travel, Singapore
Orchard Road Singapore
Setelah bekeliling di sekitar Orchard, karena masih penasaran dengan pertunjukan Laser di Marina Bay, akhirnya kita kembali ke Marina Bay untuk melihat pertunjukkan laser.

Akhirnya kita bisa menikmati pertunjukkan laser di Marina Bay. Karena ini merupakan malam terakhir kita di Singapore, akhirnya kita habis kan malam ini di sekitar Marina Bay

Marina Bay, Singapore, Low Budget Travel
Marina Bay in the Night

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger