Home » » 4 Hari 3 Malam di Singapura part 5

4 Hari 3 Malam di Singapura part 5

Written By Low Budget Travel on Senin, 07 April 2014 | 03.29

Bugis Street, Singapore, Low Budget Travel
Bugis Street

4 hari 3 Malam di Singapura part 5 (Low Budget Travel ) - Setelah seharian bermain di Universal Studio Singapore dan Sentosa Island kita pun berencana melanjutkan petualangan ke Bugis Jungtion. Untuk sampai ke Bugis Juntion dari Vivo city kita harus kembali ke stasiun MRT Harbour Front dan transit di outram park  dan mengambil jalur hijau ke arah tanah merah maka kita akan sampai di daerah Bugis.

Hampir sama dengan stasiun MRT di China town, pada saat keluar dari stasiun MRT bugis kitapun langsung di sambut dengan beberapa toko. Setelah beberapa menit celingak celinguk akhirnya kita pun menemukan Bugis Street

Bugis Street ini seperti pasar malam yang menjual berbagai macam produk. Tempat ini pun bisa menjadi salah satu tujuan untuk membeli oleh - oleh khas Singapore. Selain barang - barang untuk di jadikan buah tangan, disini pun kita bisa menjumpai banyak jajanan dan jus yang harganya relatif murah. cocok deh untuk para low budget travel. eit tenang saja makanan disini halal ko.. jadi tidak usah khawatir utuk membeli jajanan.

Setelah semua sudut dari bugis street kita lewati kita pun iseng untuk kembali ke marina bay, ternyata sekitar jam 7 pm ada pertunjukkan laser yang sangat indah, posisi yang pas untuk melihat pertunjukkan ini yaitu dimana kita berada di dekat patung merlion dan sekitarnya. Untuk pertunjukkan laser ini gratis ko. Dan ternyata apabila kita berada di daerah sebrang patung Merlion, disana ada pertunjukkan air mancur seperti song of the sea di Sentosa Island. Tapi sayang kita tidak kebagian, ehmm semoga besok masih sempat untuk melihat pertunjukan air mancurnya.

karena hari telah larut kitapun kembali ke peginapan, untuk persiapan perjalanan esok hari. Nite



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger