Home » » Pemandian Air Panas Sariater (Ciater)

Pemandian Air Panas Sariater (Ciater)

Written By Low Budget Travel on Rabu, 12 Maret 2014 | 01.46

Pemandian Air Panas Sariater (Ciater), Low Budget Travel, Bandung
Pemandian Air Panas Sariater (Ciater)

Pemandian Air Panas Sariater (Ciater) (Low Budget Travel) - Salah satu cara untuk menghilangkan rasa penat yaitu dengan berendam air panas. Pemandian air panas Sariater bisa jadi salah satu tempat yang bisa di kunjungi. Lokasi dari pemandian air panas ini yaitu di Jl Raya Ciater Subang. Tiket masuknya cocok untuk para Low Budget Travel yaitu sebesar IDR 14000/ orang.

Air panas yang berada di Sariater ini merupakan air yang berasal dari kawah Gunung Tangkuban Perahu yang letaknya tidak jauh dari tempat pemandian ini. Didalam kawasan pemandian air panas Sariater ini terdapat beberapa kolam yang lebih private tapi untuk menikmati kolam tersebut kita di kenakan biaya sekitar IDR 20000 - IDR 50000.

Tenang saja, bagi para Low Budget Travel, tempat umum untuk berendam pun sangat bagus dan luas, layak nya sungai yang di aliri air panas. Selain itu tempat pemandian umum pun ada yang dilengkapi dengan air mancur. Apabila yang membawa keluarga dan membawa bekal makanan pilihlah tempat yang aga masuk ke dalam, memang aga jauh dari pintu masuk, tapi disitu sudah tersedia jasa penyewaan tikar, jadi sambil berendam kita bisa sambil makan dan kumpul keluarga.

Saran saya berkunjung ke pemandian air panas sariater lebih cocok dilaukkan di malam hari, biar lebih teang dan rileks. Pemandian air panas ini buka sampai larut malam, jadi jangan khawatir sampai malam pun suasananya masih tetap ramai.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger