Home » » Saung Angklung Mang Ujo

Saung Angklung Mang Ujo

Written By Low Budget Travel on Rabu, 12 Maret 2014 | 01.11

Saung Angklung Mang Ujo, Bandung, Low Budget Travel
Saung Angklung mang Ujo
Saung Angklung Mang Ujo (Low Budget Travel) - Salah satu tujuan wisata sekaligus menambah pengetahuan kita tentang budaya sunda yaitu Saung Angklung Mang Ujo. Letak dari tempat wisata ini yaitu Padasuka No 118 Bandung. Harga tiket masuk untuk weekday yaitu IDR 60000 dan untuk weekand  yaitu IDR 70000. Harga tiket masuk ini sudah termasuk welcome drink.

Di Saung Angklung Mang Ujo ini akan menampilkan beberapa pementasan khas sunda yaitu ada pementasan wayang yang durasinya tidak lebih dari 15 menit. setelah itu ada juga tarian - tarian khas sunda yang di iringi oleh angklung. Setelah pementasan wayang dan tarian selanjutnya kita akan diberi kesempatan untuk memainkan angklung dengan di pandu oleh ahlinya.

Setelah mencoba angklung pementasan selanjutnya yaitu seperti perpaduan tarian dan nyanyian kolosal yang diiringi oleh angklung. Dan perlu diketahui para pemain angklung ini adalah anak - anak. Pada saat pementasan ini, ada beberapa pengunjung yang diajak langsung bermain dengan anak - anak di pementasan kolosal. Cukup  menarik dan sangat cocok bagi para Low Budget travel yang ingin lebih mengetahui kesenian khas sunda.

Saung angklung Mang Ujo, Bandung, Low Budget Travel
Saung Angklung Mang Udjo


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger