Home » » 8 Tujuan Wisata di Kota Bandung Part 2 (Low Budget Travel)

8 Tujuan Wisata di Kota Bandung Part 2 (Low Budget Travel)

Written By Low Budget Travel on Selasa, 11 Maret 2014 | 02.54


 Floating Market ini menyediakan kawasan wisata dengan konsep pasar terapung yang dilengkapi dengan jajan khas sunda letak nya yaitu di daerah Lembang tepatnya di Jl. Grand Hotel No 33 E Lembang. Untuk tiket masuk hanya IDR 10000/orang dan tiket ini bisa di tukar dengan welcome drink. Disini kita bisa menikmati beberapa jenis makanan seperti colenak, bakso malaang, pisang keju dll. Harga makanan disini di bandrol mulai IDR 10000.
Low Budget Travel, Bandung, Floating Market
Floating Market Bandung

Ingin memanjakkan tubuh dengan berendam air panas, Ciater merupakan tempat yang pas. Letak dari pemandian air panas ini yaitu di Jl raya Ciater Subang. Harga tiket masuk IDR 14000. Tiket ini untuk pemandian umum..eitsss tenang aja,, pemandian umum ini tidak berbentuk seperti kolam renang tetapi lebih seperti sungai yang mengalir air panas di dalamnya. Bagi yang ingin berendam di kolam renang yang lebih private bisa membayra lagi sekitar IDR 20000 s/d 50000
Low Budget Travel, Ciater, Bandung
Ciater
Gunung Tangkuban Perahu ini merupakan tujuan wisata yang sangat terkenal dengan legenda nya yaitu Sangkuriang. Bentuk gunung yang unik layaknya perahu yang terbalik menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini. Selain bentuknya, di Gunung Tangkuban Perahu ini terdapat beberapa kawah yang bisa di kunjungi. salah satu kawah terbesar dan yang paling terkenal yaitu kawah Ratu. Letak dari Gunung Tangkuban Perahu ini yaitu di desa Cikole, Lembang Kabupaten Bandung. tiket masuk kawasan ini yaitu IDR 17000. 
Gunung Tangkuban Perahu, Low Budget Travel, Bandung
Gunung Tangkuban Perahu

Pesona indah lainnya di Bandung yaitu Kawah Putih. Letaknya yaitu di Bandung Selatan. Keindahan tempat wisata ini yaitu kawah yang terhampar luas dengan warna hijau toska layaknya lautan diatas gunung yang lengkap dengan aroma belerang yang khas. Tiket masuk kawasan ini yaitu IDR 15000/orang. Untuk mencapai kawah ini, letaknnya cukup jauhdari pintu gerbang. Untuk yang tidak membawa kendaraan pribadi telah disediakan jasa angkutan dengan harga yang bervariasi.
Kawah Putih, Low Budget Travel, Bandung
Kawah Putih

Salah satu tempat yang harus dikunjungi di sekitar daerah Ciwidey yaitu Situ Patenggang. Disitu ini terdapat batu yang di beri nama Batu Cinta. Konon katanya Batu Cinta ini merupakan pertemuan antara Ki Santang & Dewi Rengganis yang dahulu pernah terpisahkan dan akhirnya bertemu kembali. Batu Cinta ini terletak di pulau Asmara, selain itu keindahan dari Situ Patenggang ini yaitu kejernihan air dan keindahan alam sekitarnya. Untuk berkeliling situ, terdapat penyewaan perahu. tarif nya sekitar IDR 15000/ orang. Untuk harga perahu kita harus pintar menawar.

Situ Patenggang, Low Budget Travel, Bandung
Situ Patenggang



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger