Home » » 4 Hari 3 Malam di Singapura Part 1

4 Hari 3 Malam di Singapura Part 1

Written By Low Budget Travel on Kamis, 03 April 2014 | 02.43

Singapore, Low Budget Travel
Singapore

4 Hari 3 Malam di Singapura (Low Budget Travel) - Perjalana kali ini yaitu kita akan mengunjungi negeri singa Singapura. Berbekal tiket murah dari air asia, kita mendapatkan tiket IDR 400000 PP Jakarta - Singapura. Walaupun jarak antara pembelian tiket dan keberangkatan sangat jauh yaitu sekitar 6 bulan tapi tidak jadi masalah karena ini merupakan keberangkatan pertama kali ke luar negeri.

Saya dan teman saya berangkat bertiga, sebagai pemula akhirnya waktu 6 bulan itu kita persiapkan untuk membuat iternari selama di Singapura. Akhirnya waktu penantian kita sampai juga. dua minggu sebelum keberangkatan kita mencari hostel murah dan akhirnya kita memutuskan untuk tinggal di Rucksack Inn Hostel Lavender.

Pada saat pemesanan hostel kita ada sedikit kesalahan alhasil kitapun memesan di MIX dorm dengan harga satu malam IDR 150000/ orang. Lumayan untuk para low budget travel. Waktu keberangkatanpun tiba, tidak lupa kitapun mempersiapkan stok makanan untuk beberapa hari di Singapura, maklum baru pertama kali.
Singapore, Low Budget Travel
Persiapan Makanan untuk di Singapore
Kita mendapatkan penerbangan yang jam 5.30 pagi karena tidak ingin ketinggalan pesawat akhirnya kita berangkat jam 4 subuh, dan lumayan menunggu keberangkatannya pun lama. Setelah menunggu akhirnya pesawatpun terbang membawa kita ke negeri Singa. Perjalanan Jakarta - Singapura sekitar 1 jam 45 menit.
Singapore, Low Budget Travel
Penantian keberangkatan
Setelah menikmati perjalanan akhirnya kita sampai juga di Changi Airport, Ehmm makin deg degan aja nih. setelah turun dari pesawat yang pertama kita lakukan adalah mencari imigrasi, setelah lolos pengecekan imigrasi kita  pun bingung harus kemana lagi. Oh iya untuk informasi Air Asia berada di terminal 2. 

Setelah beberapa lama bingung di bandara, akhirnya kita mencari logo MRT dan ternyata di terminal 2 tidak ada, MRT berada di terminal 1. Akhirnya kita menaiki Sky train yang akan mengantarkan kita ke terminal 1. Sky train ini gratis loh...

Selanjutnya di Terminal 1 Changi Aiport


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger