Home » » 4 Hari 3 Malam di Singapura Part 3

Written By Low Budget Travel on Kamis, 03 April 2014 | 20.16

Merlion, Singapore, Marina Bay, Low Budget Travel
Foto Bareng Merlion
4 Hari 3 Malam di Singapura Part 3 (Low Budget Travel) - Setelah istirahat sejenak akhirnya kitapun bersiap memulai petualangan di negeri Singa ini. Tujuan pertama kita yaitu Marina Bay. Kenapa ke Marina Bay karena kita ingin berfoto ria dengan si Merlion Patung Singa khas Singapura

Berbekal peta MRT, kita pun kembali ke stasiun Boon Keng dan membeli tiket ke arah arah stasiun Dhoby Ghaut, transit kemudian melanjutkan perjalanan ke arah stasiun Marina Bay. Ternyata apabila kita ingin lebih dekat jalan kaki ke patung Merlion lebih baik kita turun di stasiun Raffles Place.

Karena kita terlanjur turun di stasiun MRT akhirnya kita aga jauh jalan ke aarah patung Merlion. Tapi tenang saja pemandangan di sebrang patung Merlio pun cukup indah dan menarik. Disini terdapat beberapa mall yang bisa dikunjungi juga.

Sebelum  mendekati Patung Merlion akhirnya kita bersantai sejenak sambil menikmati suasana di Marina Bay. Setelah istirahat dan sedikit berfoto kita pun melanjutkan perjalanan ke Patung Merlion. Dan ternyata keindahan tempat ini dilengkapi dengan back round gedung bertingkat, hotel Marina Bay Sand dan lainnya.
Marina Bay, Singapore, Low Budget Travel, Merlion
Marina Bay
Kitapun mulai berfoto disekitar patung singa ini. Setelah puas berfoto kitapu mencari makanan ke arah Raffless Place. Disini terdapat beberapa pertokoan yang bisa dijadikan tujuan berbelanja atau sekedar windows shopping. Tapi karena kita tidak akan berbelanja jadi kita cukup mencari makanan halal disni. Alhamdulillah ada beberapa makanan siap saji yang terdapat label halal.

Setelah perut terisi kita pun melanjutkan perjalanan di sekitar Raffless Place kemudian kembali ke stasiun MRT untuk melnajutkan perjalanan ke China Town.  Untuk menuju China Town kita harus transit terlebih dahulu di Outram park kemudian melanjutkan perjanan ke arah Punggol. Hanya satu stasiun saja dari Outram park ke stasiun China Town.

Saat keluar dari stasiun MRT China Town kita akan langsung di sambut dengan deretan toko souvenir yang lengkap dengan hiasan khas China. Di tempat ini selain bisa menikmati keindahan tempat - tempat ciri khas China kita pun bisa berbelanja oleh - oleh khas Singapura disini.
China Town, Singapore, Low Budget Travel
China town
Keasyikan belanja di China town akhirnya jam sudah menunjukkan pukul 10 PM waktu setempat akhirnya kita memutuskan untuk kembali ke penginapan dan mempersiapkan diri untuk petualangan selanjutnya.