Home » » Patong Beach Phuket Thailand

Patong Beach Phuket Thailand

Written By Low Budget Travel on Kamis, 23 Mei 2013 | 02.35




Phuket Thailand
Patong Beach Phuket Thailand


Phuket Thailand (Low Budget Travel) - Salah satu pantai yang harus dikunjungi pada saat ke Phuket Thailand yaitu Patong Beach. Pantai ini merupaka pusat keramaian di Phuket. Perjalanan menuju Patong beach bisa dilakukan dengan menggunakan taxi, bus ataupun  minivan.
Patong Beach
Patong beach merupakan pantai landai dengan ombak yang tidak terlalu besar. Suasana disekitar pantai ini cukup ramai, tapi dikawasan  pantai terbebas dari para pedagang dan tentunya sampah.

Puluhan hotel berderet di sekitar pantai dan membuat pantai ini sangat padat dengan turis. Selain keindahan pantainya, di kawasan Patong ini terdapat banyak kuliner khas Thailand yang dapat kita cicipi.

Selain itu, disekitar patong terdapat tempat belanja sekaligus tempat hiburan yang terkenal di daerah Phuket Thailand.

Beberapa tempat belanja yang dapat dikunjungi yaitu Jungceylon Shopping Center dan Patong Top Shopping Paradise. Dikedua tempat tersebut kita bisa dengan mudah menemukan oleh - oleh khas Phuket Thailand, tapi perlu di ingat apabila kita berbelanja di Patong Top Shopping Paradise kita harus pandai menawar agar memperoleh harga yang sesuai.

Selain tempat belanja, tempat hiburan yang sangat terkenal di Phuket Thailand yaitu Bangla road ada di daerah Patong beach ini.Bangla road adalah tempat hiburan malam yang paling ramai dikunjungi di daerah Patong. Apabila melewati jalan Bangla road di siang hari, kita tidak akan menyangka kalau di malam hari tempat ini merupakan tempat hiburan karena pada saat siang hari jalan ini sangat sepi. Tetapi berkunjunglah sekitar jam 10 malam, semua tempat hiburan sudah ramia pengunjung. Tidak disarankan membawa anak - anak ke tempat ini.







Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger