Home » » Tanjung Lesung Untuk si Low Budget Part2

Tanjung Lesung Untuk si Low Budget Part2

Written By Low Budget Travel on Rabu, 12 Juni 2013 | 02.56


Tanjung Lesung, Low budget reavel
Perahu Tradisional -Tanjung Lesung
Tanjung Lesung (Low budget travel) - Hari kedua di Tanjung Lesung diawali dengan mengikuti bapak pemilik homestay ke tambaknya. Disana kita bisa melihat proses pemberian makan ikan serta bagamana caranya menangkap ikan tanpa mencemari lingkungan. Kita juga bisa melihat dan berfoto dengan hasil tangkapannya. Ternyata hasil tangkapannya tidak hanya ikan, ada lobster, cumi, udang, anak gurita sampai belut lautpun bisa tertangkap. 
Tanjung Lesung, Low budget travel

Karena kita bingung mau kemana lagi, akhirnya kita meminta saran kepada bapak pemilik homestay, akhirnya direkomendasikan lah suatu pulau yang dihuni hanya oleh satu keluarga. Untuk menuju pulau tersebut kami menyewa kapal tradisional milik bapaknya. Harga sewa nya sangat murah hanya Rp 300.000 untuk 6 orang dan waktu yang lumayan lama.
Akhirnya kita berangkat ke pulau yang tak berpenghuni tersebut. Lama perjalanan sekitar 1. 5 jam. Perjalanan kesana sangat tenang karena ombak yang tidak terlalu besar. Akhirnyaa sampailah kita di pulau tersebut, ehmmm nama pulau nya lupa...^______________^
Dan waktunya untuk bermain, foto dan berenangggg.....
Tanjung Lesung, Low budget travel

Tanjung Lesung, Low Budget Travel


Tanjung Lesung, Low budget travel

Serasa pulau pribadi, suasana sepi jauh dari keramaian serta tempat yang indah...kita bisa dengan bebas berenang ataupun hanya sekedar berfoto tanpa ada gangguan siapapun. Tanpa terasa kita sudah bermain berjam - jam dipulau itu. Akhirnya kita pun kembali ke homestay.
Setelah tiba di homestay, kita membersihkan diri sekaligus bersiap - siap untuk pulang kembali ke BSD Tangerang. Setelah siap semuanya..kita pun meluncur kembali ke BSD Tangerang.



Share this article :

+ komentar + 4 komentar

24 Maret 2014 pukul 21.10

mas mau minta kontak bapak home stay boleh?
terus disana banyak yang nawarin home stay ga? karena emang harga hotel dicek di internet, mahal2 banget.

thanks yaahh

24 Maret 2014 pukul 21.29

ini CP nya, Pak Oce 0812-9595-988. Kalaumau Snorkeling bisa tanya - tanya ke bapak nya juga. Untuk Home stay masih jarang disana, tapi di deket rumah bapa Oce ada beberapa Home stay lainnya.

9 April 2014 pukul 05.26

mba risca bisa ga nanya informasi tentang homestaynya? boleh minta nomor handphone mba risca? nomor saya 0817498307-081363555312. terima kasih sebelumnya ya mba

31 Mei 2014 pukul 01.20

Kepingin juga ane kesana bagus nech suasana lautnya....

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger