Home » » Chingu, Cafe ala Korea di Bandung

Chingu, Cafe ala Korea di Bandung

Written By Low Budget Travel on Selasa, 31 Oktober 2017 | 08.52

Chingu, Cafe ala Korea di Bandung (Low Budget Travel) - Bagi para pecinta makanan Korea, sekarang di Bandung ada cafe yang banyak dikunjungi oleh kalangan anak muda yaitu Chingu Cafe.

Konsep dari Cafe ini yaitu Korea style. Mulai dari dekorasi ruangan, menu makanan yang dihidangkan dan harga yang tetera di menu pun menggunakan mata uang Korea. Tapi tenang saja, untuk harganya nanti langsung di konversi ke nilai rupiah.

Area Outdor Chingu Cafe, Low Budget Travel, Bandung
Area Outdoor Chingu Cafe

Chingu Cafe

Letak dari Cafe ini yaitu di Jl. Sawunggaling, No 10 Tamansari Bandung Wetan Kota Bandung Jawa Barat  (Dekat dengan daerah Balubur Town Square)Cafe buka dari jam 10.00 - 22.00 WIB.

Area Chingu Cafe ini terdiri dari dua bagian, yaitu Indoor dan outdoor. Untuk lebih menikmati sensasi makan ala Korea, lebih direkomendasikan untuk memilih di outdoor...

Area Outdoor Chingu Cafe, Low Budget Travel, Bandung
Area Outdoor Chingu Cafe

Karena lagi nge hits banget di Bandung, kadang kita harus waiting list dulu agar memperoleh tempat duduk. Tenang aja, tempat menunggu nya pun tidak akan membuat para pengunjung bosan karena sambil menunggu kita bisa menikmati suasana korea dan yang pastinya bisa langsung foto - foto cantik sebelum makan.

Chingu Cafe, Low Budget Travel, Bandung
Area Waiting List & Area Makan

Chingu Cafe, Low Budget Travel, Bandung
Area Waiting List Chingu Cafe

Menu Makanan

Terdapat beberapa menu makanan yang dapat kita pesan dari mulai Hotteok, Ramyun, Tteokochi, Jumukbap ataupun menu set yang siap disantap. Berikut beberapa menu yang ada di Chingu Cafe.

Tteokochi, Chingu Cafe, Low Budget Travel, Bandung
Menu Tteokochi di Chingu Cafe

Berikut ini adalah salah satu Menu Set yang ada di Chingu Cafe, bisa buat ber 2 ataupun ber 4. jadi tinggal pilih sesuai selera.
Menu Set, Chingu Cafe, Low Budget Travel, Bandung
Menu Set di Chingu Cafe

Menu Set dan Tteobokki alias kue beras sudah siap santap. Eits..untuk yang menu set jangan lupa harus di proses dulu biar matang...hihihiii..

Menu Set, Chingu Cafe, Low Budget Travel, Bandung
Menu Set di Chingu Cafe Bandung
Tteobokki, Chingu Cafe, Low Budget Travel, Bandung
Tteokochi di Chingu Cafe Bandung
Pokoknya cocok deh buat para Low Budget Travel yang lagi nyari makanan Korea dengan harga yang terjangkau. Selamat Mencoba
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger