Home » » Bermain di Kidcity Transmart Buah Batu

Bermain di Kidcity Transmart Buah Batu

Written By Low Budget Travel on Rabu, 01 November 2017 | 07.08

Bermain di Kidcity Transmart Buah Batu (Low Budget Travel) - Sekarang bertambah lagi tempat rekreasi di Bandung tepatnya di Buah Batu Square atau terkenal dengan nama Transmart Buah Batu. Salah satu fasilitas yang di tawarkan Transmart Buah Batu ini yaitu ada nya Kidcity. Tempat bermain ini merupakan Trans Studio Mini dari Trans Studio Bandung.
Low Budget Travel, kidcity, Transmart Buah Batu, Bandung
Kidcity Transmart Buah Batu

Kidcity

Letak dari Kidcity ini yaitu berada di Lt paling atas /Lt 3 dari Transmart Buah Batu yg berada di Jl. Bojongsoang No 321 Cipagalo Bojongsoang. Apabila menggunaka akses Jalan Tol, bisa menggunakan exit tol Buah Batu kemudian setelah Lampu merah ambil Kanan, kurang dari 1 Km kita akan sampai di Transmart Buah Batu.

Kidcity ini mepunyai konsep layaknya di Trans Studio Bandung yaitu ada beberapa Ikon yang terkenal dari luar negeri seperti Miniatur Menara eiffel. Selain itu, ada juga bus besar berwarna merah yang menambah kecerian di Kidcity.
Miniatur Eiffel, kidcity, Low Budget Travel. Transmart Buah Batu, Bandung
Miniatur Menara eiffel di Kidcity Transmart Buah Batu
Bus, Kidcity, Transmart Buah Batu, Low Budget Travel, Bandung
Bus di kidcity Transmart Buah Batu
Fasilitas

Fasilitas yang ada di Kidcity yaitu Wahana bermain yang beraneka raga dimulai dengan mobil - mobilan sampai dengan Roll Coaster Mini pun ada disini. Selain Wahan bermain, di area Kidcity juga terdapat Food Court, termpat beristirahat, Mushola dan Toilet.

Wahana Favorit di Kidcity yaitu Roll Coaster Mini dengan nama "Crazy Txi" harga sekali naik yaitu Rp 30000/ orang. Selain itu ada juga Bumper Car, Perahu Kano dan Kereta Api untuk anak - anak dengan harga Rp 25000/ orang. Khusus untuk Kereta Api, apabila anak dibawah 2 tahun masih di perbolehkan didampingi oleh satu orang dewasa. Harga untuk permainan lainnya bervariasi dimulai dengan harga Rp 3000 - Rp 25000 untuk sekali bermain.

Bus, Kidcity, Transmart Buah Batu, Low Budget Travel, Bandung
Area  Bermain Anak di Kidcity Transmart Buah Batu

Kidcity, Low Budget Travel, Transmart Buah Batu, Bandung
Kidcity Transmart Buah Batu
Kidcity juga memfasilitasi bagi anak - anak yang ingin merayakan ulang tahun disana. Terdapat ruangan khusus untuk merayakan ulang tahun dengan harga paket yang berbeda - beda.

Harga Tiket

Harga tiket untuk setiap Wahana berbeda beda karena menggunakan sistem Tap card. Untuk pengunjung yang pertama kali datang ke Kidcity diharuskan membeli kartu yang harus di isi dengan saldo minimum Rp 50000. Untuk pembelian saldo  Rp 50000, jumlah saldo yang di peroleh yaitu Rp 55000 karena ada diskon 10%. Apabila menggunakan kartu Kredit Bank Mega maka diskon yang di terima pun bisa lebih besar.

Selamat bermain di Trans Studio Mini Kidcity Transmart Buah Batu..... 

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

3 Agustus 2018 pukul 03.25

Jadi total harga bikin kartu nya berapa ya? Apa isi saldo 50rb 7dah dapet kartunya atau ada biaya tambahan bikin kartu? Tolong dijawab, terima kasih

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger