Home » » Trans Studio Bandung Update November 2017

Trans Studio Bandung Update November 2017

Written By Low Budget Travel on Rabu, 01 November 2017 | 09.09

Trans Studio Bandung Update November 2017 (Low Budget Travel) - Apabila dilihat dari postingan saya sebelumnya tentang Trans Studio Bandung, ada beberapa update-an dimulai dari harga tiket masuk, Jam Operasional dan wahana baru.

Trans Studio Bandung

Tiket Masuk

Harga tiket masuk sampai dengan tanggal 1 November 2017 yaitu:
Senin - Kamis : Rp 180000
Jumat              : Rp 200000
Sabtu/Minggu/ Libur Nasional/ Peak Season : Rp 280000

Jam Operasional

Jam Operasionalnya berubah menjadi pukul 10.00 - 19.00 WIB. Khusus untuk Sabtu/Minggu/ Libur Nasional/ Peak Season dibuka mulai pukul 09.00 - 21.00 WIB
Trans Studio Bandung, Bandung, Low Budget Travel
Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung, Bandung, Low Budget Travel
Trans Studio Bandung
 Ocean Wolrd

Ada beberapa wahana yang sudah berubah salah satunya yaitu Secience center berubah menjadi Ocean World. di Ocean World ini kita bisa melihat kehidupan yang ada di dasar laut melalui benda - benda peraga yang ada di area tersebut. Salah satu yang menjadi daya tarik yaitu ada beberapa Spot yang menampilkan jenis jenis ikan Hiu, nah disitu ada layar lebar yang apabila kita sentuh seolah - olah kaca dari aquarium yang berisi ikan Hiu pecah. Di depan layar lebar terdapat peraga Rahang ikan Hiu Purba yaitu Megalodon yang sangat besar. Ada juga kerangkeng besi yang di dunia nyata di pergunakan oleh para fotografer untuk mengambil foto kehidupan di dasar laut. tapi kerangkeng yang berada di Ocean World ini mnejadi spot menarik untuk dijadikan berfoto para pengunjung.

Trans Studio Bandung, Bandung, Low Budget Travel,Rahang Ikan Hiu Purba, Ocean World
Peraga Rahang Ikan Hiu Purba

Pindah ke bagian lebih dalam di Ocean World, terdapat beberapa Aquarium berukuran besar, ada juga aquarium khusus ikan piranha dan anak Hiu. Selain itu ada juga Augmented Reality dimana kita seolah olah berada di kutub utara yang sedang bertemu dengan beruang kutub, pinguin dan juga ikan ikan di laut.
Ocean World, Aquarium, Low Budget Travel, Trans Studio Bandung, Bandung
Aquarium Ikan Hiu


Di Akhir bagian Ocean world ada bagian kolam sentuh, yang dimana kita bisa menyentuh bayi ikan hiu,  bintang laut, ubur - ubur, terumbu karang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger