Home » » Menikmati Keindahan Penang Malaysia

Menikmati Keindahan Penang Malaysia

Written By Low Budget Travel on Selasa, 06 Mei 2014 | 01.52

Menikmati Keindahan Penang Malaysia (Low Budget Travel) - Salah satu tujuan wisata yang berada di Malaysia adalah Penang. Selain terkenal dengan pengobatan nya yang murah, Penang pun mempunyai pesona yang sangat indah. Terdapat beberapa tempat yang bisa kita kunjungi disana dimulai dari bangunan - bangunan tua bersejarah, keindahan alam atau hanya sekedar menikmati sejuknya angin di pinggir pantai.

Di Penang telah di sediakan bus khusus untuk berkeliling kota  nama bus tersebut yaitu Cat Bus yang berada di Komtar. Komtar ini seperti terminal yang merupakan akses setiap kendaraaan dari dan menuju Penang. Berikut beberapa tempat yang dapat dijadikan tujuan pada saat berlibur di Penang:

Karena letak dari Penang Hill tidak berada di pusat kota jadi tempat ini tidak dilalui Cat Bus. Jadi dari komtar kita bisa naik bus 204. Di Pinang Hill ini terdapat kereta yang mempunyai kemiringan 45derajat. Tiket untuk naik kereta unik ini yaitu 8 RM untuk turis lokal dan 30 RM untuk turis mancanegara.  Setelah di antarakan ke puncak dengan menggunakan kereta yang unik, di sana kita bisa menikmati keindahan alam  Penang. Selain itu di puncak  terdapat cafe yang bisa di nikmati serta terdapat owl Museum. Tapi untuk  para Low Budget Travel kita bisa membawa makanan sendiri dan duduk duduk di sana sambil menikmati makanan yang kita bawa. 

Low Budget Travel,Penang Hill, Malaysia, Penang
Penang Hill



Malaysia, Penang Hill, Penang, Low Budget travel
Jalur Kereta di Penang Hill



Malaysia,Low Budget Travel,Penang Hill, Penang
Terowongan di jalur kereta Penang Hill



Malaysia,Low Budget Travel,Penang Hill, Penang
Penang Hill
Malaysia,Low Budget Travel, Penang Hill, Penang
Own Museum di Puncak Penang Hill


Malaysia,Low Budget travel, Penang Hill, Penang
Puncak Penang Hill
2.  Kek Lok Si Temple

Letaknya yang tidak jauh dari Penang Hill bisa menjadi kan Kek Lok Si Temple tujuan selanjutnya perjalanan liburan di Penang.Jarak yang lumayan tidak terlalu jauh kita pun bisa berjalan kaki dari Penang Hill menuju Kek Lok Si temple. lumayan bisa sambil menikmati keindahan kota Penang sambil berhemat.

Didalam Kok Lok Si Temple ini terdapat patung Dewi Kwan Im yang sangat besar. Selain itu terdapat juga Pagoda yang menjulang tinggi. Akses menuju Kek Lok Si Temple ini yaitu sebelum kita mencapai pintu masuknya kita akan melalui seperti pasar yang menjual cindera mata khas Penang. Setelah melalui toko - toko tersebut barulah kita sampai di Kek Lok Si Temple. Terdapat dua tujuan utama disini yaitu menuju patung Dewi Kwan Im atau menuju Pagoda. Masing - masing tujuan bisa dilalui dengan menggunakan elevator yang seperti kereta kecil. Eits untuk bisa naik elevator ini kita harus bayar 4RM untuk PP.
Kok Lok Si Temple, Penang, Low Budget Travel, Malaysia
Kok Lok Si temple
Kok Lok Si Temple, Malaysia, Low Budget Travel, Penang
Miniatur Pagoda
Kok Lok Si Temple, Malaysia, Low Budget Travel, Penang, Malaysia
Patung Dewi Kwan Im


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger