Home » » Taman Lansia Bandung (Low Budget Travel)

Taman Lansia Bandung (Low Budget Travel)

Written By Low Budget Travel on Selasa, 19 September 2017 | 07.39

Taman Lansia Bandung (Low Budget Travel) - Bagi para pecinta alam dan pecinta piknik gratis, Taman Lansia (Lanjut Usia) di Bandung bisa menjadi pilihan apabila kita ingin menikmati ruang terbuka hijau yang nyaman. Letak dari taman ini yaitu diatara jalan Cilaki dan cisangkuy dekat dengan Gedung Sate  dan tepat di sebrang depan taman terletak Museum Geologi. Apabila dari luar Bandung, bisa memilih exit tol Pasteur kemudian melewati Gasibu setelah lampu merah gasibu ambil kanan kemudian ambil kiri masuk ke daerah Cisangkuy. 
patungtrex, tamanlansia,tamanlansiabandung, lowbudgettravel, taman, bandung, wisatabandung
Taman Lansia


TamanLansiaBandung, LowBudgetTravel, bandung, taman, wisatabandung
Taman Lansia Bandung
Pintu masuk Taman Lansia ini ada dibeberapa lokasi. Bagi yang membawa kendaraan pribadi bisa memarkir kendaraan nya di sekitar jalan Cisangkuy ataupun jalan Cilaki. Tapi untuk yang memakai kendaraan umum ataupun Bus Kota, bisa melalui pintu masuk yang di sebrang Museum Geologi.

Taman Lansia masih mempunyai banyak pohon besar yang mebuat sejuk area ini. Selain itu, Taman ini di fasilitasi dengan Wifi gratis, Mushola, toilet, tempat duduk yang nyaman serta area bermain untuk anak. Salah satu patung yang menjadi daya tarik taman ini yaitu patung T-rex. Entahlah kenapa ada T-Rex disini, atau mungkin karena sama sama sudah lanjut usia..hehehehe....

patungtrex, tamanlansia,tamanlansiabandung, lowbudgettravel, taman, bandung, wisatabandung


Di dalam area taman Lansia ada beberapa yang menjual makanan seperti Cuanki, kerak telor dan juga minuman ringan. Selain makanan dan minuman, ada juga yang menyewakan permainan sederhana untuk anak - anak seperti menangkap ikan kecil dan juga bermain pasir ajaib.

tamanlansia, tamanlansiabandung, lowbudgettravel, wisatabandung, taman
Spot Tempat Duduk di Taman Lansia


Tamanlansia, tamanlansiabandung, lowbudgettravel, wiasatbandung, taman
Spot Tempat Duduk di Taman Lansia

Selain bisa meikmati alam yang sejuk di Taman Lansia, para pecinta kuliner bisa mencoba deretan tempat makan Khas Bandung di daerah Cisangkuy. Jadi setelah lelah bermain di taman bisa langsung memilih kuliner yang disukai, dari mulai Yoghurt, kue cubit, batagor, siomay semuanya lengkap tersedia di sini.

Ayo para Low Budget Travel kita berlibur ke Bandung menikmati keindahan alamnya dan juga makanannya. Selain Taman Lansia, masih banyak taman - taman yang unik di Bandung, So tunggu update selanjutnya...
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger