Home » » Mengunjungi Bandung Air Show 2017

Mengunjungi Bandung Air Show 2017

Written By Low Budget Travel on Jumat, 12 Januari 2018 | 02.41

Mengunjungi Bandung Air Show 2017 (Low Budget Travel) - Bandung Air show telah dilaksanakan pada tanggal 9 - 12 November 2017. Event yang di adakan 2 tahun sekali ini sangat dinanti para warga Bandung dan sekitarnya.
Bandung Air Show 2017, Bandung, Low Budget Travel
Bandung Air Show 2017

Bandung Air Show 2017

Bandung Air Show 2017 di selenggarakan di Lanud Husen Sastranegara Bandung. Harga tiket masuk yang terjangkau yaitu Rp 20000/ orang membuat banyak sekali pengunjung yang berdatangan ke acara ini.
Bandung Air Show 2017, Bandung, Low Budget Travel, tiket masuk bandung air show
Tiket Masuk Bandung Air Show

Bagi yang membawa anak - anak sangat cocok sekali datang ke acara ini, kita bisa langsung memperlihatkan pesawat tempur, helikopter dan lain sebagainya. Acara ini juga menyediakan panggung untuk ajang bakat seperti menari, bernyanyi dll.
Bandung Air Show 2017, Bandung, Low Budget Travel
Bandung Air Show 2017

Berikut beberapa kegiatan yang ada di bandung air Show 2017
1. Dirga Airshow Event
2. Dirga Exhibition Event
3. Dirga Educative Event dll.

Yang paling di nanti - nanti para pengunjung yaitu Dirga Airshow Event, kita bisa langsung melihat pesawat tempur beraksi di udara. Selain itu ada juga loh pesawat Hercules yang membawa para penerjun ke udara dan siap meluncur dari atas. Tidak ketinggalan juga atraksi dari pesawat helikopter EC-125 yang merupakan tim akrobatik dari Pegasus Lanud Suryadarma Subang.

Bandung Air Show juga menyediakan tempat untuk ber kuliner. Berderet jenis - jenis makanan dan minumuam yang di perjual belikan. Tapi untuk efisiensi, sebaiknya pada saat datang ke acara seperti ini harus membawa perbekalan makanan dan minuman sendiri. Pokoknya cocok buat para Low Budget Travel.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger