Home » » Jalan - Jalan di Forest Walk Bandung

Jalan - Jalan di Forest Walk Bandung

Written By Low Budget Travel on Kamis, 09 Agustus 2018 | 02.45

Jalan - Jalan di Forest Walk Bandung ( Low Budget Travel) - Buat yang lagi nyari tujuan wisata ala - ala hutan tapi lokasinya berada dekat dengan kota, kita bisa mengunjungi forest walk Bandung atau Taman Hutan Babakan Siliwangi. Lokasi dari Taman hutan ini berada berdekatan dengan Kebun Binatang Bandung dan Lapangan Sabuga.

Akses untuk pintu masuk ke area Taman Hutan Babakan Siliwangi  ini bisa mengikuti jalur untuk masuk ke area Lapangan Sabuga. fasilitas yang ada disini yaitu disediakan nya jalur untuk kita berjalan kaki mengelilingi hutan kota, tempat duduk untuk kita bersantai, selain itu disekitar nya juga terdapat mushola dan tempat makan

Pada saat kita akan masuk ke jalur forest walk ada baiknya kita membawa perbekalan minuman, karena setelah masuk ke jalurnya,, tidak disediakan akses untuk keluar di tengah - tengah area jalur forest walk. Akses masuk dan keluar berada di daerah depan dari Taman hutan.

forest walk, low budget travel, bandung, taman hutan babakan siliwangi
Suasana di dalam area forest walk Bandung
Disana, kita bisa menikmati suasana hutan yang sejuk, areanya di kelilingi oleh pepohonan yang rindang, selain itu kita juga bisa melihat pemandangan daerah Sabuga. Untuk yang suka berlari, tempat ini juga bisa digunakan untuk kita melakukan jogging.

Bagi yang hanya sekedar ingin melepaskan penat, kita juga bisa beristirahat dan duduk - duduk santai di area depan dari forest walk ini. Selamat menikmati kesejukan area Taman Hutan babakan Siliwangi.

forest walk, low budget travel, bandung, taman hutan babakan siliwangi
Area Kursi Kayu di Forest Walk Bandung

forest walk, low budget travel, bandung, taman hutan babakan siliwangi
Area Kursi Kayu di Forest Walk Bandung

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger