Home » » Kemeriahan Laser Show Asian Games di Monas

Kemeriahan Laser Show Asian Games di Monas

Written By Low Budget Travel on Rabu, 29 Agustus 2018 | 04.52

Kemeriahan Laser Show Asian Games ke 18 di Monas (Low Budget Travel) - Asian Games ke 18 yang diadakan di Jakarta & Palembang membuat seluruh rakyat Indonesia ikut memeriahkan acara tersebut. Salah satu yang menjadi daya tarik selama berlangsungnya acara Asian Games ini yaitu adanya Laser show & Air mancur menari yang berada di Monas Jakarta.

Jadwal Laser & air mancur show ini hanya berlangsung selama Asian Games yaitu pada tanggal 16 Agustus - 2 september 2018. Untuk yang membawa kendaraan pribadi bisa memarkir mobil kendaraan nya di dekat nalai kota. Sedangkan yang menggunakan transportasi umum bisa langsung menggunakan busway dan berhenti di halte monas atau balaikota.
laser show, air mancur menari, monas, asian games, low budget travel, jakarta
Jadwal Pertunjukan Video Mapping, Laser Show & Air Mancur menari
Kemeriahan Laser Show di mulai pukul 19.00 sampai dengan 21.00. Setiap sesi mempunyai waktu tersendiri. Semakin malam, pengunjung  yang datang semakin banyak. Untuk pertunjukkan lasernya berada di semua bagian Monas, jadi jangan khawatir mau berada di posisi manapun, kita tetap akan bisa melihat keindahan laser show nya. Selain itu jangan lupa di persiapkan juga baju hangat karena udara malam di monas dingin dan angin besar. Setelah laser show berakhir, kemudian dilanjutkan dengan air mancur menari di dekat monas



Selain melihat Laser & Air Mancur show, kita juga bisa memasuki Monas nya. Khusus untuk yang ingin masuk ke Monas ada kereta mini yang akan mengantarkan kita daerah sekitar pintu masuk Monas.

Yu buruan sebelum acara Asian games nya selesai, kita meriahkan dengan melihat laser & Air Mancur Show di Monas bersama dengan keluarga tercinta
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

29 Agustus 2018 pukul 06.22

Maen lg ke monas

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger