Home » » Ekspedisi Anak Gunung Krakatau Part1

Ekspedisi Anak Gunung Krakatau Part1

Written By Low Budget Travel on Senin, 20 Mei 2013 | 00.02




Dermaga Canti, Anak Gunung Krakatau, Low Budget Travel
Dermaga Canti

Anak Gunung Krakatau (Low Budget Travel) - Salah satu pesona alam di Indonesia yang harus dikunjungi yaitu Anak Gunung Krakatau yang terletak di Selat Sunda. Ekspedisi Anak Gunung Krakatau  bisa dilakukan dengan mengikuti paket tour. 

Paket tour yang tersedia bervariasi dimulai dari harga 350 ribu sampai 1 juta. Karena kita mempunyai panduan low budget travel akhirnya kita memutuskan untuk membeli paket tour seharga 350 ribu/orang

Ekspedisi Krakatau ini di lengkapi dengan perjalanan ke Pulau Umang, Pulau Sebasi, Lagoon Cabe, Sabuku Besar & Kecil. Perjalanan di mulai dari Pelabuhan Merak Banten. Para Peserta tour berkumpul jam 12.00 AM. Sebelum berangkat semua peserta dikumpulkan untuk di berikan briefing pertama. Tujuan pertama kita yaitu pelabuhan Bakauheni Lampung.

Ekspedisi ini dilakukan dari Lampung karena akses dan fasilitas untuk ke Anak Gunung Krakatau lebih memadai, selain itu pulau-pulau nan indah sudah menanti kita disana.

Jam 12.00 Teng, akhirnya kapal mulai meninggalkan dermaga, tiket kapal yang diperoleh yaitu ekonomi. Apabila ingin masuk ruang eksekutif tinggal menambahkan 10 ribu saja, dan kita bisa mendapatkan ruangan yang lebih nyaman untuk tidur :D

Perjalanan Merak-Bakauheni ditempuh sekitar 2 - 3 Jam. Sekitar jam 3 kita sudah sampai di Pelabuhan Bakauheni. Perjalanan dilanjutkan dengan menggunakan angkot ke Dermaga Canti. Perjalanan yang di tempuh sekitar 1 Jam. 

Sampailah kita di dermaga Canti. Dermaga Canti ini merupakan akses pertama untuk melakukan ekspedisi ini. Di dermaga Canti, kita dapat beristirahat sejenak Seperti membersihkan diri & sarapan. Sarapan harus membeli sendiri di warung yang terdekat dengan dermaga kecuali Tour Agent nya sudah menyediakan sarapan atau kita sudah membawa perbekalan yang cukup untuk sarapan.

Continue Part 2...







Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger