Home » » Marina Bay Singapore

Marina Bay Singapore

Written By Low Budget Travel on Senin, 19 Agustus 2013 | 03.46



Marina Bay, Merlion, Singapore, Low Budget Travel
Marina Bay Sands

Marina Bay Singapore (Low Budget Travel) – Salah satu tempat tujuan wisata yang terkenal di Singapore yaitu Marina bay. Di tempat ini lah patung Singa Merlion sebagai tanda negara Singa ini  berada. Selain itu ada bangunan mewah yang langsung berhadapan dengan lambang Singapore yaitu Marina Bay Sands. Bangunan ini dikembangkan oleh Las Vegas Sand. Keunikan dari bangunan ini yaitu bagian atas yang berbentuk seperti perahu.

Marina Bay, Merlion, Singapore, Low Budget Travel
Marina Bay

Untuk sampai ke Marina Bay, kita bisa menggunakan MRT. Apabila ingin lebih dekat ke Merlion disarankan untuk turun di Raffless Hill Station tetapi apabila ingin menikmati keseluruhan Marina Bay silahkan turun di Marina Bay Station.

Pesona Marina Bay dapat dirasakan juga dengan menaikki perahu berkeliling Marina Bay. Ehm... susasana yang indah di dukung dengan tata kota yang sangat indah.

Marina Bay, Merlion, Singapore, Low Budget Travel
Susana Sekitar marina Bay di Malam Hari

Keramaian di Marina Bay tidak hanya terjadi di siang hari, di malam hari kita bisa menikmati atraksi laser gratis seriap jam 8 Pm waktu setempat. Ehm... cocok deh untuk si Low Budget Travel. Selain atraksi laser keindahan lampu kota bertebaran di area sekitar Marina Bay. So...tunggu apalagi...

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger