Home » » Suasana Kota Tua Jakarta di Malam hari

Suasana Kota Tua Jakarta di Malam hari

Written By Low Budget Travel on Senin, 09 September 2013 | 01.00


Kota Tua, Jakarta, Low Budget Travel
Kota Tua

Suasana Kota Tua Jakarta di Malam hari (Low Budget Travel) - Untuk Para Low Budget Travel, salah satu tujuan wisata yang harus dikunjungi di Jakarta yaitu Kota Tua. Tempat ini merupakan bangunan peninggalan zaman Belanda. Pusat dari daerah ini yaitu gedung museum Jakarta yang dahulunya merupakan Balai Kota yang berdiri kokoh dan tepat di depannya terdapat taman yaitu taman Fatahillah.

Bentuk Museum nya sangat unuk, selain itu didepan museum terdapat keran air dan meriam yang bisa dijadikan sebagai objek berfoto. Sebenarnya kawasan dari kota tua tidak hanya balai kota dan tamannya saja tetapi wilayahnya mencakup Pelabuhan Sunda Kelapa hingaa ke Pasar Glodok.

Selain gedung Musem Jakarta, terdapat juga Museum Wayang dan Museum Seni rupa dan Museum Kantor Pos. beberapa blok dari pusat Kota Tua terdapat dua useum lagi yaitu museum Bank Indonesia & Museum Bank Mandiri.

Keindahan di Kota Tua tidak hanya bisa dinikmati disiang hari tetapi semakin malam kawasan ini semakin ramai. Banyak sekali orang - orang yang berdatangan. Untuk masuk ke kawasan ini tidak di pungut biaya. Selain untuk melihat bangunan zaman dahulu, disini kita bisa menyewa sepedah, ataupun hanya berfoto - foto. Dan untuk mengisi perut, tenang saja di kawasan ini tersedia berbagai macam jajanan.
Kota Tua, Low Budget Travel, Jakarta
Kota Tua

Kota Tua, Low Budget Travel, Jakarta
Kota Tua

Letak dari Kawasan Kota Tua sangat strategis yang dapat di capai dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun transportasi umum. Apabila ingin menggunakan transportasi umum banyak pilihannya yatu TransJakarta koridor 1 Blok M-Kota, KRL dengan jurusan Bigor - Jakarta Kota, Patas AC 78 jurusan Kp Rambutan - Kota.




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger