Home » » Curug Malela Bandung

Curug Malela Bandung

Written By Low Budget Travel on Selasa, 10 September 2013 | 01.11


Curug Malela, Low Budget Travel, Bandung
Curug Malela Bandung

Curug Malela Bandung (Low Budget Travel)- Curug  Malela atau dalam bahasa indonesia adalah air terjun yang terletak di Desa Cicadas kecamatan Rongga kabupaten Bandung Barat terkenal sebagai Air Terjun Niagara versi mini nya. Curug ini mempunyai hulu sungai yang berasal dari lereng utara Gunung Kendeng yang mengalir melalui sungai Cidadap- Gunung Halu.

Akses menuju Curug Malela masih didominasi oleh tanah merah dan batuan. Untuk sampai ke tempat Curug Malela, kita bisa menyewa ojek dengan tarif paling mahal Rp 50 ribu PP cocok untuk para Low Budget Travel. Selain itu kita bisa meminta tukang ojek untuk menjadi guide. Apabila kita membawa motor sendiri kita bisa langsung menuju tempatnya karena petunjuk untuk ke Curug sangat jelas.

Jalanan yang terjal dan berliku akan sangat tidak terasa, karena sepanang jalan menuju Curug Malela tersaji perkebunan teh yang sangat indah. Pada saat sampai dilokasi, Curug Malela memang terlihat seperti Niagara tetapi ketinggiannya hanya sekitar 60 – 70 meter. Berada di Curug Malela serasa menemukan keindahan di tempat yang tersembunyi yang bisa menenangkan dan membuat hati nyaman. Ternyata di Indonesia masih banyak tempat indah yang bisa kita kunjungi
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger