Home » » Tour Jogja Part 6

Tour Jogja Part 6

Written By Low Budget Travel on Selasa, 28 Januari 2014 | 01.50

Tour Jogja Part 6 ( Low Budget Travel) - Setelah beristirahat sejenak kita pun bersiap - siap untuk berkeliling kota Jogja lagi. Karena ini malam terakhir kita di Jogja kita memutuskan untuk berkeliling disekitar alun - alun dan Malioboro.

Pada waktu kita ke Jogja, disana sedang diadakan pasar malam rakyat dan akhirnya kita mencoba masuk ke sana. Ternyata kebanyakan yang berada disana para pedagang biasa, jarang sekali kita menemukan barang khas Jogja. akhirnya kita melanjutkan perjalanan ke sekitar alun - alun, disana kita menemukan pemandangan unik yang menyeramkan karena kita menemukan penampakan sedang berfoto ria dengan para pengunjung. Karena ada teman yang penasaran akhirnya kita pun ikut berfoto ria.

Setelah puas berjalan - jalan di sekitar alun - alun kita pun mencari tempat untuk makan. Akhirnya kita memutuskan makan di angkringan di daerah Wijilan. Walaupun Wijilan terkenal dengan daerah gudeg ternyata ada satu tempat di aga ujung jalan wijilan yang menjual makanan angkringan. Tempatnya cukup sederhana tetapi jenis makanan dan harganya sangat cocok untuk para Low Budget Travel nama tempatnya yaitu Angkringan Kang Harjo.Setelah selesai makan kita pun segera menuju penginapan  untuk bersitirahat karena besok kita harus pulang kembali ke Jakarta.

Setelah semalaman beristirahat akhirnya tiba juga waktu kepulangan kita ke Jakarta. Eits sebelum ke bandara kita pun mencari sarapan pagi di sekitar penginapan. Akhirnya kita mendapatkan tempat makan yang enak dan murah. Ehmm...tau gini dari kemarin kita makan di warung ini saja kenyang, enak dan hemat.
Untuk kendaraan adri penginapan ke bandara, kitapun menyewa mobil innova. Harga sewanya yaitu IDR 70000 untuk satu mobil. Sebelum kebandara kita pun bisa mampir membeli oleh - oleh dahulu tanpa dikenakan biaya tambahan. Akhirnya kita sampai di banara Adisutjipto Yogyakarta dan siap untuk terbang ke Jakarta..