Home » » Pesona Keindahan Krabi Thailand

Pesona Keindahan Krabi Thailand

Written By Low Budget Travel on Kamis, 08 Mei 2014 | 00.49

Pesona Keindahan Krabi Thailand (Low Budget Travel) -Tidak hanya Phuket, Krabi bisa menjadi salah satu tujuan wisata atau sekedar tempat transit apabila ke Thailand. Jarak antara Phuket ke Krabi sekitar 4 jam melalui perjalanan darat.
Low Budget Travel, Krabi, Thailand
Krabi
Berbeda halnya dengan Phuket, siang hari di Krabi akan terasa lebih sepi. Tetapi Krabi ini bisa menjadi salah satu akses kita untuk menuju Phi Phi Island. Jarak Krabi ke Phi Phi Island lebih dekat jika dibandingkan dengan jarak dari Phuket Ke Phi Phi Island.
Low Budget Travel, Krabi, Phi Phi island
Phi Phi Island
Sambil menikmati suasana yang sepi kita bisa menelusuri kota Krabi, ternyata disini terdapat Vihara yang begitu cantik dan megah yaitu Wat Kaew Korawaram. Kita bisa masuk ke kawasan Vihara tersebut. Untuk menuju Wat kaew Korawaram terlebih dahulu kita harus melewati beberapa anak tangga.
Tangga Menuju Wat Kaew Korawaram  

Selain itu di Krabi terdapat sungai besar yang mengalir indah. Apabila kita ke tepi sungai malam hari maka akan ada night market di sepanjang sungai ini.
Low Budget Travel, Krabi, Thailand
Sungai Krabi
Selain tempat wisata, Krabi pun mempunyai Night market di jalan Maharaj Soi yang di selenggaranakan setiap Jumat, Sabtu & Minggu. di Night market ini tersedia berbagai jenis makanan dan minuman khas Krabi. dan untuk para muslim tenang saja kita bisa dengan mudah memperoleh makanan halal karena sebagian besar penduduk Krabi adalah muslim. Selain makanan dan minumam di Night Market ini menampilkan pagelaran yang diisi oleh masyarakat lokal.
Low Budget travel, Krabi, Thailand
Night Market di Krabi
Karena Krabi Town tidak begitu besar, jadi kita cukup jalan kaki saja untuk berkeliling menikmati kota Krabi. jadi tunggu apalagi yukss jalan - jalan ke Krabi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger