Home » » Bermain - main di Dusun Bambu Bandung

Bermain - main di Dusun Bambu Bandung

Written By Low Budget Travel on Rabu, 04 Juni 2014 | 01.18


Dusun Bambu, Low Budget Travel, Bandung
Dusun Bambu

Dusun Bambu Bandung (Low Budget Travel) - Salah satu tempat wisata baru yang berada di Bandung yaitu Dusun Bambu. Letak dari tempat ini yaitu di Jl Kertawangi (komplek Komando) Cisarua Bandung Barat. Bagi pelancong yang berasal dari Jakarta bisa keluar adri pintu tol Pasteur kemudian ada dua jalur bisa menggunakan jalur alternatif Ciwaruga Parongpong atau jalur arah setiabudi - Ledeng. 

Harga tiket masuknya cukup murah yaitu IDR 20000/orang dan untuk yang membawa mobil dikenakan biaya juga sebesar IDR 10000/mobil. Tempat ini cocok untuk para Low Budget Travel. Kawasan Dusun Bambu ini dibagi menjadi beberapa bagian yaitu Kampung Layung, Purbasari, Pasar Khatulistiwa, Burangrang, Sampan Sangkuriang, dan Lutung Kasarung. 
Dusun Bambu, Low Budget Travel, Bandung
Dusun Bambu
Untuk mencapai kawasan utama di dusun bambu kita bisa naik mobil yang disediakan oleh pihak pengelola atau dengan cara berjalan kaki menelusuri pesawahan yang akhirnya akan mengantarkan kita ke bagian utama Dusun bambu
Dusun Bambu, Bandung, Low Budget travel
Mobil yang disediakan pihak Pengelola

Dusun Bambu, Bandung, Low Budget Travel
Area Pesawahan Dusun Bambu

Dusun Bambu di aliri sungai yang air nya sangat jernih, tenang saja sungainya dangkal cocok untuk bermain anak - anak. Di tengah tengah terdapat danau mini yang dikelilingi cottage yang siap di pakai. Selain sungai ada berbagai jenis tanaman yag akan memanjakan mata kita. Eits..apabila ada yang lapar tenang saja, di bagian Pasar Khatulistiwa sudah menyediakan berbagai jenis makanan, tapi sayang harganya aga sedikit mahala kurang cocok untuk Low Budget Travel. Harga makanan berat seperti sate di mulai dari IDR 25000, nasi timbel plus ayam IDR 40000 dll.

Dusun Bambu, Bandung, Low Budget Travel
Area Sungai Dusun Bambu
Dusun Bambu, Bandung, Low Budget Travel
Area Bunga Dusun Bambu
Untuk yang membawa anak kecil ataupun batita, terdapat beberapa tempat khusus untuk bermain salah satunya yaitu Rabbit Wonderland tempat dimana anak - anak bisa bermain dan memberi makan kelinci .

Low budget trabel, rabbit wonderland, dusun baambu, bandung
Rabbit Wonderland

Ehmm..... Jadi tunggu apalagi yukks kita berlibur ke Bandung....
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger