Home » » Tempat Indah di Pulau Bali Part1

Tempat Indah di Pulau Bali Part1

Written By Low Budget Travel on Selasa, 10 Juni 2014 | 00.38


Tempat Indah di Pulau Bali (Low Budget Travel) - Salah satu pulau cantik yang berada di gugusan pulau di Indonesia yaitu Pulau Bali. Luas pulau yang kecil dengan seribu pesona yang menjadikan pulau ini selalu di serbu oleh turis lokal maupun mancanegara.

Banyak sekali tempat yang bisa di kunjungi di pulau bali ini, dari pantai nya yang indah sampai pegunungan yang menawan. Berikut adalah tempat - tempat yang tidak boleh terlewatkan pada saat kita berwisata di pulau Bali.

1.Pantai Kuta
Pantai Kuta merupakan salah satu pantai favorit yang ada di Bali. Selain letaknya nya yang mudah terjangkau dan apabila kita ke Bali melewatkan pantai yang satu ini akan serasa belum ke Bali. Walaupun pasir nya tidak seputih pantai cantik di wilayah lainnya, pantai kuta ini banyak sekali peminatnya.
Kuta Bali, Low Budget Travel
Kuta Bali
Selain bisa bermain main dengan ombak, disini kita bisa sedikit beristirahat dengan hanya duduk-duduk dibawah pohon atau melakukan pijat kaki atau bisa saja membuat tato temporary. Untuk masalah makanan tenang saja, sepanjang jalan di Pantai Kuta sudah tersedia berbagai macam makanan. Apabila bosan dengan suasana pantai kita bisa menelusuri pinggir pantai sampai bertemu dengan discovery shopping mall.

Siapa yang tidak tahu Tanah Lot? tempat ini bisa dijadikan pilihan tepat pada saat kita berlibur ke Bali. Disini kita bisa melihat keindahan lautan yang di hiasi dengan pura yang berada di tengah lautan. Letaknya cukup jauh dari Kuta, jadi disarankan untuk menyewa motor ataupun mobil.
Tanah Lot Bali, Low Budget Travel
Tanah Lot Bali
Bagi yang penasaran ingin langsung berdekatan dengan pura ini, kita bisa datang ke Tanah Lot di pagi hari. Biasanya pada saat pagi hari air laut sedang surut jadi kita bisa leluasa mendekati pura. Apabila beruntung kita bisa mencoba meminum air yang mempunyai rasa tawar yang berasal dari mata air yang tepat berada di bawah pura ini. Selain itu tepat berhadapan ada sebuah gua yang katanya di dalam gua terdapat ular. Jadi tidak akan rugi deh kalo kesini
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger