Home » » Keindahan Alam Tanjung Lesung

Keindahan Alam Tanjung Lesung

Written By Low Budget Travel on Rabu, 11 Juni 2014 | 00.05

Keindahan Alam Tanjung Lesung (Low Budget Travel) - Bagi yang ingin menikmati suasana pantai dengan pasir putihnya yang menawan, tidak usah jauh - jauh mencari tempat tersebut cukup datang saja ke daerah Pandeglang Banten, disana anda akan menemukan pantai cantik nan romantis yaitu Tanjung Lesung.
Low Budget Travel, Tanjung Lesung, Banten
Tanjung Lesung
Tidak perlu membayar mahal hanya untuk menikmati pantai nan cantik, di Tanjung Lesung menyediakan pantai gratis yang begitu cantik dengan pasir putihnya. Disini kita bisa menikmati hembusan angin sepoy sepoy sambil menikmati makanan yang kita bawa atau hanya sekedar meminum air kelapa segar.

Selain menikmati keindahan alam lautnya, kita juga bisa melakukan sorkeling ataupun bermain voli pantai dengan sanak saudara. Apabila kita berkunjung lebih dari satu hari disekitaran Tanjung Lesung sudah berderet penginapan dari yang harganya murah sampai yang mahal. 

Tanjung Lesung, Low Budget Travel, Banten
Tanjung Lesung
Kebanyakn penginapan di Tanjung Lesung mempunyai pantai sendiri - sendiri di sekitar kawasan penginapannya. Jadi pada saat kita memilih menginap maka kita akan secara otomatis mendapatkan kemudahan untuk bermain - main di Pantai. begitupun pada saat kita berkunjung ke water sportnya. Tinggal sebut saja kita menginap di mana maka kita akan mendapatkan biaya bebas parkir di water sport ini. Lumayan biaya parkir satu mobil per hari yaitu sekitar IDR 50000 bagi yang tidak menginap di salah satu penginapan di kawasan terpadu Tanjung Lesung.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

5 Agustus 2014 pukul 05.33

Halo Kami dari www.indonesiavirtual.com ingin mengajak rekan rekan blogger untuk berpartisipasi dalam gerakan #KenalIndonesia.

Silahkan visit www.indonesiavirtual.com untuk melihat koleksi foto 360 derajat tentang Indonesia dan silahkan copy embed code Pantai Tanjung Lesung untuk menarik file foto 360 derajat tersebut ke dalam blog kalian. Ayo bantu misi kami untuk "mengibarkan bendera" Indonesia ke dunia!

Link Embed Code Pantai Tanjung Lesung di sini :

http://indonesiavirtual.com/index.php?option=com_jumi&fileid=11&Itemid=109&id_img=167

Salam #KenalIndonesia

Notes : pertanyaan lebih lanjut silahkan email Support@indonesiavirtual.com

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger