Home » » Pesona Keindahan Phiphi Island Thailand

Pesona Keindahan Phiphi Island Thailand

Written By Low Budget Travel on Selasa, 24 Juni 2014 | 20.56


Maya Bay, Low Budget Travel, Thailand, Phi Phi Island
Maya Bay
Pesona Keindahan Phiphi Island Thailand (Low Budget Travel) - Tempat wisata yang menjadi tempat favorit di Thailand yaitu Tour ke Phi Phi Island. Untuk menuju Phi Phi Island bisa melalui Phuket ataupun Krabi. Perjalanan kali ini kita membeli paket tour dari Phuket.

Terdapat beberapa pilihan kendaraan, ada yang menyediakan big boat adapun pula yang menyediakan speed boat. Harganya pun berbeda beda, untuk paket tour yang menggunakan speed boat lebih mahal dibandingkan dengan yang menggunakan speed boat. Tetapi saya sarankan untuk menggunakan speed boat agar kita bisa dengan mudah mencapai Maya Bay, salah satu pantai yang terkenal di Phi Phi Island.

Tujuan utama tour kali ini yaitu Maya Bay. Letak dari Maya Bay ini diapit oleh tebing yang sangat tinggi jadi pada saat akan memasuki kawasan ini kita seperti harus melewati celah diantara kedua tebing tersebut. Setelah celah terlewati akhirnya keindahan pasir putih dan warna air laut yang sangat cantik bisa kita lihat dan rasakan. Di Maya Bay ini kita akan diberikan waktu sekitar 45 menit untuk berenang ataupun hanya sekedar berjemur di pinggir pantai.

Maya Bay, Thailand, Low Budget Travel, Phiphi island
Maya Bay
Setelah puas bermain - main di Maya Bay perjalanan dilanjutkan menuju Viking Cave yang merupakan tempat warga phuket yang mempunyai pekerjaan mengumpulkan sarang burung walet. Di Viking cave ini kita tidak bisa turun dari speed boat jadi kita hanya bisa melihat gua yang didalamnya ada sarang walet dari speed boat. Selanjutnya kita akan melewati Monkey beach, disana kita bisa melihat banyak sekali monyet, kita bisa memberi makan monyet monyet tersebut dari speed boat.
Viking Cave, Low Budget Travel, Viking Cave, Phiphi Island, Thailand
Viking Cave
Selanjutnya kita akan dibawa ke spot yang cocok untuk melakukan snorkeling, wow ini lah waktunya untuk menikmati keindahan bawah laut. live vest dan mask sudah terpasang dan waktunya nyeburrrrr......Snorkeling udah dan waktunya mengisi perut. Kita akan dibawa ke suatu pulau yang sudah menyediakan makan siang. Tenang saja ini sudah termasuk dalam paket tour.
Phi Phi island, Low Budget Travel, Thailand
Tempat Makan Siang




Perut telah terisi dan perjalanan selanjutnya meuju khai Island yang merupakan tujuan terakhir dari tour ini sebelum kembali ke Phuket.

Khai Island
Luas dari Khai Island ini tidak begitu besar, ada beberapa spot yang bagus juga untuk snorkeling, tapi tenang saja di Khai Island ini kita tidak harus menggunakan perlengkapan snorkeling cukup dengan membawa roti dan lembarkan ke ikan-ikan maka dengan sendirinya ikan - ikan cantik tersebut akan selalu berada dekat kita. Selain itu kitapun bisa menikmati dermaga yang terbuat dari drum plastik yang sangat indah dan coba rasakan sensasi goyang goyang di atas dermaga karena terkena ombak. Setelah puas bermain akhirnya tour hari ini perakhir dan kita satu persatu di kembalikan ke penginapan masing masing.


Khai Island





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger