Home » » Jejamuran Yogyakarta

Jejamuran Yogyakarta

Written By Low Budget Travel on Selasa, 22 Juli 2014 | 19.08

Jejamuran Yogyakarta (Low Budget Travel) - Bagi para pecinta kuliner, kurang lengkap rasanya pada saat berkunjung ke Yogyakarta tidak mampir ke Jejamuran.

Jejamuran ini merupakan tempat makan yang menyediakan menu makanan all about Jamur. Letak dari Jejamuran ini yaitu Jl Niron Pendawaharjo Sleman. Apabila dari arah Yogyakarta ambil lah jalur menuju Magelang sampai melewati ring road lingkar utara, kurang lebih di jalan Magelang KM 10.5 terdapat perempatan belok kanan. Posisi nya ada di sebelah kiri jalan. Tenang saja sudah banyak terdapat petunjuk untuk letak dari tempat makan ini.
Yogyakarta, Jejamuran, Low Budget Travel
Petunjuk arah Jejamuran
Sesampainya di Jejamuran kita akan di sambut oleh macam - macam jenis budidaya jamur selain itu tepat di depan nya ada toko kecil khusus souvenir. Setelah melewati tempat budidaya dan toko souvenir akhirnya kita memasuki tempat untuk makan. Tempatnya yang sangat luas dan dilengkapi dengan dekorasi khas jawa membuat kita nyaman berada di sana.

Harga untuk makanan di Jejamuran cukup murah yaitu mulai dari IDR 3000 untuk sepotong lumpia dan yang lumayan mahal yaitu telur dadar jamur IDR 15000, untuk menu yang lainnya sekitar IDR 8000 - 10000 / porsi. 

Menu - menu yang disediakan disini beraneka ragam diantaranya, sate jamur, jamur goreng tepung, rendang jamur, jamur asam manis, tom yum jamur, jamur goreng penyet, jamur bakar pedas, dll. Cocok deh buat para Low Budget Travel.

Yogyakarta, Jejamuran, Low Budget Travel
 Makanan Jejamuran
Yogyakarta, Jejamuran, Low Budget Travel
Jejamuran





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger