Home » » Pulau Kecil Tanpa Penghuni di Tanjung Lesung

Pulau Kecil Tanpa Penghuni di Tanjung Lesung

Written By Low Budget Travel on Rabu, 11 Juni 2014 | 02.26

Pulau Kecil Tanpa Penghuni di Tanjung Lesung (Low Budget Travel) - Pada saat kita berkunjung ke Tanjung Lesung, Sempatkan lah untuk berkunjung ke salah satu pulau yang tidak berpenghuni. Eitss..tapi ternyata ada satu keluarga sebagai penunggu pulau ini.
Tanjung Lesung, Low Budget Travel
Pulau Kecil di sekitar Tanjung Lesung
Dipulau ini kita bisa bebas bermain air ataupun berenang karena jarang sekali ada wisatawan yang mengetahui keberadaan pulau ini. Untuk mencapai pulau kecil ini kita harus menyebrang dengan menggunakan perahu sekitar kurang lebih 45 menit.

Tanjung Lesung, Low Budget Travel
Pulau Kecil
Sampai di Pulau kita akan terpukau denga keindahan lautannya. Disini ada daratan yang menjorok ke laut seperti membelah lautan. Disisi lain pulau ini kita bisa berfoto - foto dengan karang yang indah. Tempat ini cocok untuk berenang, karena air laut yang tenang dan lautan yang tidak begitu dalam bisa menjadi spot terbaik untuk berenang. Kita akan merasakan sensasi seperti memiliki pulau pribadi, tanpa bising, tanpa sampah dan tanpa orang lain disekitar kita.

Tanjung Lesung, Low Budget Travel
Waktunya Berenang
Tanjung Lesung, Low Budget Travel
Berfoto dengan Karang

Dan inilah perahu yang mengantarkan kita ke pulau kecil nan indah itu. Perahu sederhana yang dimiliki oleh Bapa nelayan setempat. Kita bisa sewa perahu tersebut. Cocok deh untuk para Low Budget Travel

Tanjung Lesung, Low Budget Travel
Perahu


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger