Home » » Serunya Bermain di Tambak Tanjung Lesung

Serunya Bermain di Tambak Tanjung Lesung

Written By Low Budget Travel on Kamis, 12 Juni 2014 | 01.48

Serunya Bermain di Tambak Tanjung Lesung (Low Budget Travel) - Tidak seperti biasanya, untuk mendapatkan pengalaman yang menarik pada saat berkunjung ke Tanjung Lesung kita tidak hanya bermain - main dipantai saja tetapi kiat mencoba ikut ke tambak untuk melihat hasil tangkapan ikan.

Pagi hari ketika para nelayan akan pergi ke tambak untuk melihat hasil tangkapan ikannya, kita di beri kesempatan untuk ikut ke tambak. Kita naik ke perahu nelayan yanng akan membawa kita berkeliling area tambak.
Tanjung Lesung, Low budget Travel

Kita diperlihatkan bagaimana caranya membuat tambak yang bagus sehingga ramah lingkungan. Selain itu kita berkesempatan untuk memberikan makan kepada ikan yang sengaja di budidayakan di tambak tersebut.
Setelah memberi makan sekarang waktunya untuk melihat hasil tanggapan yang berada di tambak. Ehmmmm.. ternyata tidak hanya ikan loh, ada udang, cumi anak gurita bahkan ada juga belut laut... Wowww lumayan nih hasil tangkapannya.

Tanjung Lesung, Low Budget Travel
Tanjung Lesung, Low Budget Travel

Tanjung Lesung, Low Budget Travel
Setelah semua tambak di ambil hasil tangkapannya kita kembali ke pesisir pantai, disana sudah ada ibu - ibu yang siap dengan timbangan nya untuk langsung menjual hasil tangkapan. Pengalaman kita ikut bersama nelayan tanpa bayaran alis free, lumayan kan dapat pengalaman baru tanpa harus mengeluarkan uang cocok deh untuk para Low Budget Travel.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger