Home » » Susu Segar Kalimilk Yogyakarta

Susu Segar Kalimilk Yogyakarta

Written By Low Budget Travel on Rabu, 23 Juli 2014 | 00.21

Susu Segar Kalimilk Yogyakarta (Low Budget Travel) - Bagi para pecinta susu yang sedang berwisata di Yogyakarta, kalimilk bisa menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi. Letaknya yaitu berada di Jl Kaliurang kilometer 4.9 Sleman Yogyakarta. 
Yogyakarta, Kalimilk, Low Budget Travel
Kalimilk
Kalimilk atau Kaliurang Milk menawarkan susu dengan berbagai macam rasa. Untuk harga tenang saja, hanya dengan uang IDR 8000 saja kita sudah bisa menikmati susu. Harga termahal dari susu ini yaitu IDR 20000 dan itupun kita sudah disuguhkan susu dengan porsi Gajah alias gelas yang besar.

Kita bisa menikmati susu dingin ataupun panas. Untuk yang susu dingin terdapat beberapa varian yang sudah di mix diantaranya rasa green tea, wortel, pisal, oreo, durian, jagung, sirsak, dll. Sedangkan untuk susu panas terdiri dari rasa kopi, coklat, karamel, hazelnut, moka & oat.

Selain susu, kitapun dapat memesan risoles keju, sandwich, omelet, fettucini, french fries, yoghurt ataupun teh manis. Di Kalimilk ini terdapat dua lantai, bagi yang ingin meminum susu sambil menikmati angin sepoy - sepoy Yogyakarta, pilihlah tempat di lantai dua, ruangan yang semi terbuka akan membuat kita makin nyaman berada disini.

Tempat ini cocok banget buat para Low Budget Travel yang mempunyai dana minim tapi ingin sehat dengan meminum susu :D
Yogyakarta, Kalimilk, Low Budget Travel
Kalimilk Neneners Palace

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger