Home » » Berlibur di Daerah sekitar Alun Alun & Masjid Agung Bandung

Berlibur di Daerah sekitar Alun Alun & Masjid Agung Bandung

Written By Low Budget Travel on Senin, 06 November 2017 | 05.02

Low Budget Travel - Alun - alun Bandung yang letaknya bersamaan dengan Masjid Agung menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Di tempat ini kita bisa beribadah, beristirahat dan juga bermain. Selain itu posisinya yang berada di antara tempat wisata lainnya membuat daerah ini selalu ramai di kunjungi para pelancong.

Alun Alun & Masjid Agung Bandung

Masjid Agung merupakan Masjid tertua di Bandung. Masjid ini memiliki dua menara kembar yang mempunyai ketinggian 81 Meter. Menara masjid bisa di naiki dengan membayar infak 2000/ orang. Alun alun dan Masjid Agung Bandung merupakan kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Kecantikan tempat ini bertambah setelah di buatnya taman di depan masjid agung yang di lengkapi dengan rumput sintesis. Selain itu taman - taman di sekitarnya pun sudah dipercantik. 
Kebersihan di sekitar Alun alun dan Masjid pun sangat di perhatikan, terkadang ada pula relawan yang bersedian membersihkan dan menghimbau agar pengunjung tetap menjaga keindahan dan kebersihan di sekitar tempat tersebut.

Dalem Kaum
Robot, Bandung, Dalem Kaum, Low budget Travel
Robot di Dalem Kaum

Letak dari Alun alun Bandung ini sangat strategis, bagi yang hanya mempunyai waktu singkat berada di Bandung, Lokasi ini sangat cocok untuk di kunjungi. Bagi yang membawa balita dan anak - anak, selain bermain di area Alun alun Bandung bisa juga berjalan ke arah Dalem kaum, di sekitar pertokoan dalem kaum terdapat beberapa badut ikon dari kartun Indonesia seperti Doraemon, Angry bird, Pororor, bahkan robot Transformer juga ada. Kita bisa berfoto dengan ikon ikon tersebut.

Selain  itu, di jalan dalem kaum ini juga terdapat deretan toko - toko yang dapat mempermudah untuk belanja, dari harga emperan sampai kelas butik pun semuanya lengkap berada disini. 

Jalan Braga 
Cukup dengan berjalan kaki sekitar 10 menit dari Alun alun Bandung, kita bisa langsung sampai di kawasan Jl Braga. Jalan ini sangat terkenal dengan bangunan - bangunan yang khas jaman dahulu kala. Selain Bangunan nya, sekarang ini di sekitar jalan Braga di penuhi dengan mistis...karena banyak sekali para seniman jalanan yang berperan menjadi hantu... Bagi yang pemberani, silahkan untuk berfoto ria dengan para hantu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger