Home » » Pantai Pink Flores

Pantai Pink Flores

Written By Low Budget Travel on Selasa, 20 Agustus 2013 | 03.58


Pantai Pink Flores, Low Budget Travel, Indonesia, Pulau Komodo
Pantai Pink Flores

Pantai Pink Flores (Low Budget Travel) – Indonesia yanga kaya akan keindahan alamnya dengan pantai – pantai yang sangat memukau, selain pasir pantai berawarna hitam ataupun putih namun di salah satu pulau yang menjadi tempat tinggal para hewan purba berada yaitu Pulau Komodo terdapat pantai yang mempunyai pasir berwarna pink.

Letak dari pantai ini yaitu di sebelah barat Pulau Komodo. Untuk dapat sampai kesana bisa dengan dua cara yaitu trekking atau dengan menggunakan perahu. Pantai ini merupakan salah satu daya tarik yang ada di Pulau Komodo selain untuk melihat habitat asli Komodo

Pasirnya yang lembut dan berwarna pink membuat orang merasa sejuk ditambah dengan pemandangan sekitar pantai yang dapat menyihir siapa saja yang datang kesana. Keindahan dari Pantai Pink ini tidak berhenti disitu, Pesona bawah lautnya pun sangat indah, Kurang lebih 1 meter dari bibir pantai sudah dipenuhi dengan anemo dan terumbu karang. Selain itu tidak jarang banyak ikan yang berenang di sekitar terumbu karang, Tapi berhati – hati lah pada saat berenang di sore hari, Karen pada sore hari arus di pantai Pink lumayan besar.

Untuk para Pecinta warna Pink…Bisa jadi Pantai Pink menjadi salah satu tujuan wisata yang harus di kunjungi.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger