Home » » Deretan Pantai Cantik di gunung Kidul Part 2

Deretan Pantai Cantik di gunung Kidul Part 2

Written By Low Budget Travel on Selasa, 20 Mei 2014 | 02.41




Pantai Indrayanti ini merupakan pantai yang paling terkenal diantara deretan pantai - pantai lainnya di daerah Gunung Kidul. Tata letak pantai ini pun lebih rapih di bandingkan dengan pantai Baron dan pantai Kukup. Selain itu disini kita bisa menikmati sajian laut sambil menikmati pemandangan pinggir pantai karena di pantai ini sudah berderet restoran dan warung warung makanan. Selain itu dipantai ini sudah terdapat mushola yang nyaman untuk kita beribadah. Letaknya pun tidak jauh dari pantainya loh.

Di sisi kiri pantai Indrayanti ini terdapat tebing yang bisa kita naiki dengan menggunakan anak tangga. Diatas tebing ini kita bisa melihat keindahan garis pantai. Pantai Indrayanti ini merupakan Kuta nya Yogyakarta, karena pantai ini merupakan pantai yang paling ramai dikunjungi wisatawan.
Pantai Indrayanti, Low Budget Travel, Yogyakarta
Pantai Indrayanti

Berbeda dengan pantai - pantai sebelumnya, pantai Pok Tunggal ini terletak aga jauh dari jalan utama. Untuk mencapai bibir pantai kita harus melewati jalanan yang cukup sempit tapi masih bisa dilalui dua mobil dengan jarak yang sangat dekat, terjal dan berliku. Jaraknya pun lumayan jauh, wuihhh lumayan deh pokoknya.

Tapi semuanya akan terbayar setelah kita sampai di pantai Pok Tunggal ini. Keindahan dari pantai Pok Tunggal tidak kalah dengan pantai Indrayanti. Pantai dengan pasir putih dan suasana yang tenang dan  nyaman bisa menjadikan pantai ini sebagai tujuan wisata yang mengasyikkan.

Nama Pok Tunggal ini diambil dari sebuah pohon yang berada di lokasi pantai. Pohon itu berdiri sendiri jauh dari kerumunan pohon pohon yang lain dan merupakan keunikan tersendiri untuk pantai ini.
Pantai Pok Tunggal, Low Budget Travel, Yogyakarta
Pok Tunggal

Related Post
Deretan Pantai Cantik di Gunung Kidul

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger