Home » » Perjalanan Murah Phuket-Krabi-Penang-KL Part7

Perjalanan Murah Phuket-Krabi-Penang-KL Part7

Written By Low Budget Travel on Selasa, 04 Juni 2013 | 01.51


Krabi Thailand (Low budget travel)- Sesampainya di Krabi Town, kita langsung menuju hostel untuk menyimpan barang - barang. Kemudian kita berencana untuk mencari makan siang, ternyata agak susah juga mencari tempat makan di sekitar hostel dan akhirnya kita memutuskan untuk berjalan jalan.

Suasana di Krabi Town sangat sepi, kita sampai terheran heran, pada kemana orang - orang disini. Setelah lumayan jauh kita berjalan akhirnya kita mendapat kan objek untuk berfoto.
Krabi Town, Krabi Thailand, Phuket Thailand, Low budget travel, Thailand

Dibalik sepinya Krabi town, ternyata ada pemandangan indah yaitu sungai besar yang melintasi Krabi Phuket. Untuk menemukan sungai ini sangat mudah, karena posisinya dekat dengan pusat Krabi.

Phuket Thaialnd, Krabi Thailand, Low budget travel, Thailand

Setelah keliling-keliling, akhirnya kita menemukan pusat keramaian Krabi Town, disana terdapat beberapa tempat makan. Jangan kawatir, untuk mendapatkan makanan yang halal lumayan aga gampang karena komunitas terbesar di Krabi yaitu muslim.

Di Krabi ternyata ada kuil tempat beribadah yang sangat megah dan indah seperti istana. Kita bisa memasukinya tanpa dipungut biaya alias gratis. Letak kuil ini tidak jauh dari pusat kota, jadi cukup dengan berjalan kaki kita bisa sampai di kuil ini.

Krabi Town, Krabi Thailand, Phuket Thailand, low budget travel, Thailand

Selain sungai dan kuil nya yang indah, sebenarnya ada pantai yang tidak kalah bagusnya dengan pantai yang ada di Phuket Thailand yaitu Ao Nang Beach, tetapi sayang waktunya tidak tepat untuk kita mengikuti paket tour. Jadi apabila ingin puas berkeliling Krabi Thailand, diusahakan sampai di kota Krabi sore atau malam hari agar kita bisa beli paket tour untuk besoknya. Apabila sampai di kota Krabinya siang, waktunya sangat tidak memungkinkan untuk ke Ao Nang Beach. Jadi kita hanya berjalan - jalan di sekitar Krabi Town.





Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger