Home » » Perjalanan Murah Phuket-Krabi-Penang-KL Part8

Perjalanan Murah Phuket-Krabi-Penang-KL Part8

Written By Low Budget Travel on Kamis, 06 Juni 2013 | 19.03


Krabi Thailand (Low budget travel) - Setelah puas menikmati suasana Krabi di sore hari, akhirnya kita kembali ke hostel untuk beristirahat sejenak. Ternyata Krabi town yang dari sore hari terlihat sepi, mulai berubah pada saat malam tiba. Disini terdapat beberapa lokasi yang dijadikan untuk tempat berdagang makanan.
Krabi Town, Phuket Thailand, Krabi Thailand, Low budget travel


Ada satu tempat makan yang letaknya di tengah Krabi town, tempat ini hanya ada pada hari jumat, sabtu dan minggu. Di tempat ini menyediaka beragam makanan khas Thailand yang tentunya halal. Sambil menikmati makanan tradisional kita pun bisa melihat pertunjukkan yang di lakukan orang - orang lokal.  Selain itu ada beberapa cindera mata yang dijual disini.
Tempat lain yang mejadi pusat jajanan malam di Krabi Town yaitu Sepanjang sungai  Krabi. Ehmm.....jenis makanan yang di jual disini hampir sama dengan makanan yang tadi. Sayangnya di Krabi tidak ada tempat khusus yang menjual cendramata khas Krabi.
Puas mencicipi jajanan khas Karbi, akhirnya kita memutuskan untuk kembali ke hostel karena besok akan melanjutkan perjalanan menuju Penang...
Mau tau keseruan di Penang, tunggu cerita selanjutnya ^^


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger