Home » » Perjalanan Murah Phuket-Krabi-Penang-KL Part11

Perjalanan Murah Phuket-Krabi-Penang-KL Part11

Written By Low Budget Travel on Rabu, 03 Juli 2013 | 03.25


Low Budget Travel, Kuala Lumpur, Penang, Malaysia, Low budget travel
Twin Tower


Kuala Kumpur Malaysia (Low Budget Travel ) - Tujuan perjalanan terakhir kita yaitu Kuala Lumpur. Perjalanan dari Penang ke Kuala Lumpur yaitu sekitar 4 Jam dengan mempergunakan bus. Bus malam yang mengantarkan kita sangat nyaman, hanya dengan membayar 50 RYM maka kita sudah bisa duduk santai di bus. Tapi sayangnya setelah sampai di Kuala Lumpur, bus tidak bisa berhenti di Kuala Lumpur Sentral (KL Sentral).

Perjalanan ke KL sentral dilanjutkan dengan menggunakan Taxi. Untuk para Low Budget Travel, tidak usah khawatir untuk menyimpan barang - barang bawaan, di KL sentral sudah disediakan penyewaan loker yang aman. Selain loker, tersedia juga tempat untuk mandi.

Setelah menyimpan barang dan sedikit membersihkan diri, petualangan di Kuala Lumpur dimulai. Tujuan utama yaitu mengunjungi Twin Tower, setelah puas berfoto di Twin Tower dan sekitarnya, perjalanan di lanjutkan dengan berburu makanan khas Malaysia yaitu nasi lemak dan teh tarik. Untuk menuju tempat makan kita mencoba MRT di Malaysia, ehmmm nyaman juga. Akhrinya kita menemukan tempat makan yang di maksud. Setelah beberapa hari di Malaysia, setelah di perhatikan, untuk harga ayam dan daging sapi, ternyata lebih mahal daging ayam...aneh yaa..tapi ya sudahlahh..yang penting perut terisi..

Setelah makan, waktunya mencoba monorel di Malaysia, unik juga. Di dalam Monorel kita juga bisa melihat jalanan dan suasana di Malaysia. Sekarang waktunya melihat - lihat mall di sana yang konon katanya, ada beberapa barang yang lebih murah di bandingkan dengan harga di tanah air. Setelah puas melihat - lihat isi mall, akhirnya perjalanan di lanjutkan ke pasar seni.

Di pasar seni ini, kita bisa menemukan bermacam - macam oleh - oleh khas Malaysia. Selain coklat, gantungan kunci dan kaos, masih banyak jenis oleh - oleh yang sesuai untuk si Low Budget Travel. Selamat berbelanja. 

Karena waktu sudah mepet ke jam penerbangan pulang ke tanah air, akhirnya kita kembali ke KL sentral. Disana kita bisa membeli tiket kereta yang akan mengantarkan kita ke Bandara, ehmm....yang artinya bebas macet pergi ke bandara. 

Setelah berpetualang selama 7 hari 2 negara dan 4 kota, akhirnya waktu pulang ke tanah air pun tiba...dan kita pun terbang menuju Jakarta......---Sekian---


Related Post:
Perjalanan Murah Phuket-Krabi-Penang-KL Part1
Perjalanan Murah Phuket-Krabi-Penang-KL Part2
Perjalanan Murah Phuket-Krabi-Penang-KL Part3
Perjalanan Murah Phuket-Krabi-Penang-KL Part4
Perjalanan Murah Phuket-Krabi-Penang-KL Part5
Perjalanan Murah Phuket-Krabi-Penang-KL Part6
Perjalanan Murah Phuket-Krabi-Penang-KL Part7
Perjalanan Murah Phuket-Krabi-Penang-KL Part8
Perjalanan Murah Phuket-Krabi-Penang-KL Part9
Perjalanan Murah Phuket-Krabi-Penang-KL Part10 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Low Budget Travel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger